Cak Imin dan PKB nya itu memang licin Cara nggorengnya hampir mirip2 PKS pakde Presiden Joko Widodo lihatlah JATIM dan JATENG kemaren dalam pilkada daerah dengan basis NU yang kuat tapi jago PKB rontok semua

Cak Imin dan PKB nya itu memang licin. Cara nggorengnya hampir mirip2 PKS.
pakde Presiden Joko Widodo, lihatlah JATIM dan JATENG kemaren dalam pilkada, daerah dengan basis NU yang kuat tapi jago PKB rontok semua. Di jatim sempat simpatisan PKB membuat isu kalau calon nomer 1 dekat dengan HTI alias kurang NU tapi nyatanya usaha itu nihil.
Silent Hope dan arus bawah yg sering dikatakan cak Imin hanyalah imajinasi. yang perlu pak de ingat adalah 100 jt pemilih usia muda di 2019 yang berpotensi menjadi pemilih rasional, mereka akan lebih melihat figurnya siapa dari pada melihat dari golongan apa dan darimana, pemilih rasional akan melihat track record, prestasi dan kontribusi nyata untuk bangsa.
Jadi please pakde dengarkan suara para Netizen yang budiman ini, daripada silent hope yg fiksi. ?
05/07/2019
23 Komen:
Imad Imad
05-07-2019, 03:15:48
Ayo bergabung
Irfan Faiz
05-07-2019, 03:15:48
Aku melu... Kapan ada kopdarnya nih.
Romdan Rijal
06-07-2019, 03:15:43
Cak imin ki sopo?
Irfan Faiz
06-07-2019, 03:15:43
Mboh sopo, lek dk jogja enek Sop Ayam Pak Min. Uenak pol.
Imam Malik
07-07-2019, 03:15:42
Kanyanya sementara aku unfollow kowe ae Iz. Statusmu ga asik sejak kamu jadi politisi PSI.
Irfan Faiz
07-07-2019, 03:15:42
Sory mas, aku berbicara bukan sebagai kader PSI, malam ini juga kartuku tak obong dan saya keluar gak masalah mas. Sampean sebagai orang yg cinta bget cak imin tentu sampean gak akan mengomentari soal apa yg dilakukan cak imin, soal mengerahkan santri2 dibawah umur, atau soal yg diatas? Tapi kalau pks melakukan hal yg sama, tentu mas malik akan mengomentari, kalau sudah cinta kadang memang buta dan gak adil mas. Senjata terakhir adalah menggiring dan membawa2 PSI, why?. Kalau itu bermasalah saya keluar mas. Saya gak fanatik dan cinta2 banget. Semua biasa2 saja, yg penting bisa membuat Indonesia keren ya ayoo. Sekarang kalau saya bukan kader PSI komentarnya apa soal ini?
Imam Malik
08-07-2019, 03:15:39
Irfan Faiz waw. Ora usah kesusu ngobong kartu anggota, English getun.
Khoirul Anam
08-07-2019, 03:15:39
Menurutmu sopo seng qualified untuk dampingi Jokowi saiki? Mahfud MD, gelem?
Irfan Faiz
09-07-2019, 03:15:38
lek saiki yo jelas ibu Iriana mas, bengi2 pak mahfud kok kon dampingi piye to... yo ra gelem.
Haris Versi Baru
09-07-2019, 03:15:38
Khoirul Anam ketok e Irfan Faiz iki kudu kon ngisi berkas kua
Khoirul Anam
10-07-2019, 03:15:36
Kesuwen menyendiri memang berbahaya untuk kesehatan
الماس ازهار
10-07-2019, 03:15:36
Aku tak Grassroot ae wes
Nurul Fauzi
11-07-2019, 03:15:42
Cak Imin, siapa itu? ?
Haris Versi Baru
11-07-2019, 03:15:42
bener ta allahyarham Gus Dur nesu karo cak imin sampe wafat e? iki versi anak e ngono
Irfan Faiz
12-07-2019, 03:15:34
Ra wani comment aku, lek babakan ngene iki. ?
Haris Versi Baru
12-07-2019, 03:15:34
Irfan Faiz kui jare anak e pas haul neg ciganjur thn kepungkur
Irfan Faiz
13-07-2019, 03:15:36
Berarti sampean seng luweh ngerti... Beh kok kuangen mangan sego lemak dk pertigaan kae to
Haris Versi Baru
13-07-2019, 03:15:36
Irfan Faiz takon mu kok koyok wong kampanye to? ???
Irfan Faiz
14-07-2019, 03:15:32
Haha. Asem tenang. Jok ngono to cak. ?
Buyungisme
14-07-2019, 03:15:32
TNI
Zusron Sya'roni