Dari wall pak Agung Pindha 4 Kementrian Agama 60 7 T 8 Kementrian PdK 39 8 T 9 Kementrian Ristek T 39 4 T 10 Kementrian Pertanian 23 9 T Anggaran Agama yang seharusnya zero nol ini malah hampir 3 kali lipat anggaran pertanian

Dari wall pak Agung Pindha
4. Kementrian Agama ........... 60,7 T
8. Kementrian PdK ................39.8 T
9. Kementrian Ristek & T .....,39.4 T
10. Kementrian Pertanian.....,.23,9 T.
Anggaran Agama yang seharusnya zero / nol, ini malah hampir 3 kali lipat anggaran pertanian .Petani perlu bantuan. Rakyat perlu makan sekarang.
Silahkan beragama sepuasnya tapi pakai anggaran pribadi , jangan pongah pakai anggaran negara, mau bidadari , pakai uang sendiri.
Tidak cukup sampai disitu saja , agama import ini malah dilindungi dengan UU penistaan agama .
Mana mungkin anak cucu kita bisa bersaing dengan anak anak bangsa China , Korsel , Jepang dan anak anak dari negara Eropah lainnya ???
------
Ada negara maju berdasar agama ?!
Negara hancur karena konflik basis agama, buuuannnyyyaaakkk !!!
25/06/2019
52 Komen:
Gusti Bayu
25-06-2019, 03:29:28
Wah Agama memang Uedan
Antonius Irawanto
25-06-2019, 03:29:28
banyak dananya,tapi 0 hasilnya
Chaz Ka
26-06-2019, 03:29:26
Dana sgitu buat apa aja ya manfaate utk rakyate ??~
Bedjo Hutagalung
26-06-2019, 03:29:26
Hehehehehehe agama sumber utk cari duit, makana butuh sekian banyak utk departemen nya
Sonny Hutabarat
27-06-2019, 03:29:23
Hasilnya malah banyak yg radikal
Bisma Dewa
27-06-2019, 03:29:23
Memangnya bisa ekspor ustad??
Hadi Wibowo
28-06-2019, 03:29:22
Bahaya kalau anggaran pendidikan diperbesar melebihi anggaran agama. Makin pintar, makin banyak yg murtad. Makin bodoh, semakin beragama.
Jiwa Dika
28-06-2019, 03:29:22
Sangat setuju (Y)
Rosdiana Surbakti
29-06-2019, 03:29:26
Harus ada revolusi besar nih kayaknya..
Yanuar Eko Feryanto
29-06-2019, 03:29:26
Supaya anggaran negara dapat digunakan semaksimal mungkin untuk pertumbuhan Ekonomi rakyat dan pembangunan infrastruktur bun...
Rosdiana Surbakti
30-06-2019, 03:29:16
Nah, itu lebih penting bang Yanuar Eko Feryanto.Kalau pertumbuhan Ekonomi dan infrastruktur bagus pasti yg lain akan ikut bagus, termasuk moral anak bangsanya krn kebahagian jiwa n raga yg mnjadi dasarnya sdh tercapai.
Yanuar Eko Feryanto
30-06-2019, 03:29:16
Kalau yang hobinya Agama, tentunya dengan ekonomi masyarakat yang cukup dan stabil, akan mempengaruhi kualitas keagamaannya menjadi lebih baik lagi.
Rosdiana Surbakti
01-07-2019, 03:29:38
Heheee..hobi aja ya Bang,Jangan ampe mabuk ya??
Erawan
01-07-2019, 03:29:38
Buat sekolah berbasis agamalah
Bisma Dewa
02-07-2019, 03:29:14
Ibarat seorang pegawai negeri yg gajinya lebih banyak dipakai buat beli Narkoba!
Guntur AP
02-07-2019, 03:29:14
Agama memang bikin orang bodoh & keji.
Ven Ven
03-07-2019, 03:29:44
mengenaskan sekali anggaran risetnya,?
Noer Widjaya
03-07-2019, 03:29:44
Itu berarti lebih banyak yang tidak beriman ketimbang yang miskin.
Andreas Andri
04-07-2019, 03:29:14
Mau enak dan gampang memang paling praktis bergaya agamawan ?
Dewanto Sinurat
04-07-2019, 03:29:14
Departemen yang pertama kali korupsi di Indonesia itu departemen agama," Ridwan Saidi
Gusti Ngurah Sutama
05-07-2019, 03:29:11
Dari kecil sudah di kuatkan dengan dongeng ???
Anton Kunarto
05-07-2019, 03:29:11
Sepakat wes! Hajar terus pak!
Arif Rahman
06-07-2019, 03:29:11
mahal sekali ya urusan agama
Saut Tampubolon
06-07-2019, 03:29:11
mestinya indonesia lbh saleh, sabar krn lbh ber iman
Partogi Tambunan Gogi
07-07-2019, 03:29:09
Biar semua orang masuk syur ga....
Eltoro Mario
07-07-2019, 03:29:09
Loh kan memang ga bole maju.Bolenya barokah
Arie Brahma
08-07-2019, 03:29:08
Sudah gitu masih minta diistimewakan...Parah yaaa...
Saut Tampubolon
08-07-2019, 03:29:08
itu semua dlm rangka membangun akhlak, tp hasilnya blm kelihatan dan radikalisme tak bs di tepis tp tambah subur.
Eltoro Mario
09-07-2019, 03:29:07
Membangun akhlak itu ga pake duit tp kesadaran.Di banyak sekolah khusus itu justru bibit2 radikalisme dan diskriminasi dipupuk, disiram,..
Cahaya Purnama Sihite
09-07-2019, 03:29:07
Supaya anggaran dapat tercapai ya Anton Kunarto
Anton Kunarto
10-07-2019, 03:29:05
Supaya bisa tetap melanjutkan perbudakan dan penghambaan atas nama agama! ???
Ganggas Yusmoro
10-07-2019, 03:29:05
Sangat banyak!!
Jeffry Jpa Senduk
11-07-2019, 03:29:04
Negara maju yg modern tidak melihat agama dan tidak berkiblat pada agama, tidak berbasis agama apalagi yg radikal. Agama bagi Negara maju adalah urusan personal penganutnya. Negara maju/modern mana yg ada Departemen/Menteri Agama? Ada yg tau...??? Negara maju melihat teknologi....Indonesia...????
Putu Widana
11-07-2019, 03:29:04
Makin banyak anggaran agama teroris kok makin tumbuh subur
Yanuar Eko Feryanto
12-07-2019, 03:29:04
Suatu tanda bahwa agama tidak sanggup membuat masyarakat berprilaku baik.Yang berhasil membuat masyarakat berprikemanusiaan adalah Pancasila dan UUD 45 kita
Putu Widana
12-07-2019, 03:29:04
Setuju
Ketut Embang
13-07-2019, 03:29:05
Siapa yg merancang anggaran ini ya?
Yanuar Eko Feryanto
13-07-2019, 03:29:05
Tentu melibatkan ormas dan orang2 yg ingin cari duit dgn modal ngomong aja tanpa kerja dengan karya nyata yang berkontribusi bagi dunia dan manusia
Ketut Embang
14-07-2019, 03:29:02
Pantesan..
Nina Tresnijati
14-07-2019, 03:29:02
Untuk mengenal tuhan dan lebih dekat dgn tuhan ternyata biayanya sangat besar??
Alusius Siswantono
15-07-2019, 03:29:03
Segitu saja masih kurang
Maulana Mulih
15-07-2019, 03:29:03
Kementerian Takhayul Arab
Nicko Noviano Nunumete
16-07-2019, 03:29:00
Angaran sdh yg paling gede begitu tp masih saja minta sumbangan pd jemaat/umat bhkan msh ada yg minta di tengah jalanan raya pula..gw mh heran anggaran depag segede itu nyangkut dimn&buat apa?.coba klo anggaranya sebagian dialihkan ke dpk&ristek negri ini tentunya negri ini akn menjdi lebih maju dr dulu.
Karmini
16-07-2019, 03:29:00
Orang berimankan emang mahal harganya ,baru tahu ye
Arwin
17-07-2019, 03:29:05
itu anggaran dipakai buat apa?
Yanuar Eko Feryanto
17-07-2019, 03:29:05
Disitu paling banyak terjadi korupsi.Hanya koruptor nya berlindung di balik ayat dan iman agama
Nurdin Udin
18-07-2019, 03:28:57
Paling gampang nyari duit...
Slamet Yoko Tan
18-07-2019, 03:28:57
Kalo mau beragama, sewajarnya saja! Jangan kayak orang kesurupan!
Arif Budiman
19-07-2019, 03:28:57
Oya andai saja dana perang buat diriku..????
Sadrak L Bintang
19-07-2019, 03:28:57
Ironisnya anggaran kementerian agama tapi hasilnya banyak maling berkedok agama. Miris banget lihat realita kayak begini :(
Susi Cuantik Babykidshop
20-07-2019, 03:28:57
Agama ntu diatas segalanya sehingga lapar & hartapun di sisihkan .....tp .....itu terjadi hanya tuk negara beragama aja bahahahahaha .....good bye negara maju deh !
Yonathan
20-07-2019, 03:28:57
Karena urusan akhirat lebih penting dari urusan dunia.

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *