Gatot Daftar Capres Gerindra Dukung Prabowo

Gatot Daftar Capres, Gerindra Dukung Prabowo
Partai Gerindra terus mendorong agar Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019. Namun, hingga saat ini Prabowo belum merespon dukungan dari seluruh kader Gerindra tersebut.
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, meski belum mendapat respon, Gerindra akan terus mendukung Prabowo kembali maju sebagai Capres 2019.
"Kami untuk urusan calon presiden kita kan mendukung Prabowo sebagai capres," kata Fadli, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (2/4).
Hal itu menyikapi isu soal mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang disebut-sebut sebagai Capres yang akan diusung Gerindra dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.
Kata Fadli, partai Gerindra terbuka jika Gatot akan bergabung sebagai kader. "Siapapun yang mau bergabung sejalan dengan platform perjuangan dari Gerindra pasti welcome termasuk Gatot," katanya.
Diketahui, Gatot Nurmantyo telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon presiden (Capres) dari Partai Gerindra untuk Pilpres 2019 mendatang.
Ketua DPP Partai Gerindra, Muhammad Syafi`i mengatakan, pertemuan Gatot dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beberapa waktu lalu dalam rangka pendaftaran sebagai Capres.
"Pak Gatot kan datang, mendaftar untuk menjadi capres, kan yang kemudian dari awal menyatakan ingin menjadi wakil presiden hanya Cak Imin, yang lainnya calon presiden," kata Syafi`i, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (22/3).
08/02/2020

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *