Gerombolan parte merah sudah mulai serang SBY karena bergabung dgn kubu Prabowo jejak jejak masa lalu kedua tokoh ini akan dimunculkan ke publik

Gerombolan parte merah sudah mulai serang SBY karena bergabung dgn kubu Prabowo, jejak-jejak masa lalu kedua tokoh ini akan dimunculkan ke publik. Hmm, kita kenal dan paham bagaimana sifat dan karakter si merah. Kalau kalah main geruduk kalau menang mabuk , masih jelas dlm ingatan rumah SBY eks Presiden di geruduk. Dan, gerudukan di KPU tempo hari, dan tempat-tempat lainnya.
Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengeluhkan soal koalisi dengan Jokowi yang tak mendapat restu dari Megawati. SBY menyebut hubungan dia baik dengan Jokowi, tapi ada yang menghambat. SBY menyampaikan keluhannya di depan wartawan usai bertemu Ketum PAN Zulkifli Hasan, Rabu (25/7). Curahan hati SBY soal tak suksesnya dia berkoalisi dengan Jokowi mendapat komentar dari politikus PDIP Aria Bima. "Keluhan musiman SBY adalah produk dari suasana psikologi yang lebay, di mana dengan sadar difungsikan sebagai alat untuk mengais simpati rakyat," beber Aria dalam keterangannya, Kamis (26/7). Menurut Aria, kerinduan pada belas kasihan publik semacam itu, jelas bukan pendidikan politik yang positif untuk rakyat. Karena tidak mencerdaskan, tetapi malah melemahkan.
https://m.kumparan.com/…/politikus-pdip-ke-sby-jangan-ajak-…
30/11/2019
2 Komen:
Win Wina Arni
30-11-2019, 08:28:07
Rezim hoax
Jarwo
30-11-2019, 08:28:07
Waduhh... Siapa saja disitu. Kok masam semua mukanya ysh ?

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *