Ini copas sdh ijin sm yg nulis dia minta namanya ditulis MAWAR

Ini copas, sdh ijin sm yg nulis, dia minta namanya ditulis MAWAR
Bertahun tahun kita mencoba saling menyembuhkan luka.
Bertahun tahun sentimen atas ras dan agama menjadi hal tabu dan kita saling meredam.
Hingga manusia ini hadir, membuka kembali sentimen SARA dengan pernyataan-pernyataan arogan yang nyata-nyata telah memangkitkan luka lama negeri ini.
Selama ini kita baik-baik saja, hingga dengan terang dia melecehkan dan menista kitab dan para ulama. Isu SARA yang ia bangkitkan menjadi isu utama mendulang simpati, menempatkan diri sebagai korban dan membuat opini mereka yang menginginkan ketegasan proses hukum sebagai kaum radikal, kaum intoleran, kaum yang menginginkan enyahnya etnis tertentu dari negeri ini.
Lalu dengan damai, 7 juta ummat islam turun menyampaikan tuntutan. Tak ada anarkisme, tak ada teriakan anti agama atau etnis tertentu, tak ada pohon tumbang atau fasilitas yang rusak.
Jika ummat islam seperti apa yang dipersepsikan dalam video kampanye ahok ini, 7 juta manusia itu cukup untuk meremuk redamkan jakarta, 7 juta manusia itu cukup untuk merubuhkan semua rumah ibadah selain milik ummat islam, 7 juta manusia itu cukup untuk mengusir etnis tertentu yang di anggap ahok terwakili oleh dirinya. 7 juta manusia itu cukup untuk memburumu hok, mencari rumahmu lalu berbuat aniaya terhadapmu,
Tapi nyatanya TIDAK, tak ada satupun bangunan yang rusak, tak ada satupun taman pohon yang rusak, tak ada satupun rumah ibadah yang roboh, tak ada satupun spanduk yang dibentangkan bertuliskan "GANYANG CHINA" seperti dalam video ini, nyatanya tak ada yang menyentuh mu secara fisik hingga kau masih terus memprovokasi sampai sekarang.
Lihatlah, betapa kami justru manusia-manusia yang menghargai perbedaan, betapa kami menghargai perbedaan keyakinan, betapa kami manusia manusia yang masih berharap hukum adalah satu-satunya jalan untuk menghukum manusia arogan dan provokatif sepertimu.
Video pertama adalah bantahan, rupa asli ummat ini atas perbedaan, bagaimaan massa aksi justru mengawal dan menjaga warga yang berbeda keyakinan dengan senyuman, dengan kehangatan, tak ada raut kebencian, kejadian yang BERLANGSUNG TEPAT DI TENGAH aksi massa ummat islam menuntut penegakkan hukum atas sikap provokatif ahok yang menista alquran.
Video kedua adalah video kampanye resmi yang di rilis tim kampanye ahok dan di tweet akun resmi ahok. Penggambaran atas kekerasan dengan pelaku-pelaku yang diidentikan sebagai muslim, serta provokasi spanduk GANYANG CHINA adalah nyata nyata sebuah provokasi untuk MEMBANGKITKAN KETAKUTAN warga jakarta.
Semoga warga jakarta sadar, siapa sebenarnya yang selama ini membuat gaduh dan terus melakukan provokasi SARA untuk mendapatkan simpati.
Bantu sebarkan kawan, jakarta memang butuh gubernur tapi yang lebih penting negeri ini butuh kedamaian.
*#kampanyeAhokjahat*
*#AhokSumberMalapetaka*
27/06/2019
2 Komen:
Destri Ana
27-06-2019, 03:29:27
#kampanyeahokrasis#kampanyeahoksara
Hood Euis
27-06-2019, 03:29:27
Ijin share dok

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *