Inilah gambaran keadaan politik kita saat ini

Inilah gambaran keadaan politik kita saat ini,.
Ternyata meski calonnya orang-orang baik, kalau tidak bertemu dengan rakyat yang juga baik. Maka kebaikan tak akan pernah bisa berkuasa.
.
Pantas saja para hukama berkata..
"Pemimpinmu itu adalah cerminan dari dirimu.."
Saya akhirnya paham..
.
Kalau mau negeri ini lebih baik..
Maka kita sebagai rakyat juga harus punya prinsip. Takutlah kepada Alloh, dan pilihlah pemimpin yang juga takut kepada Alloh jika tidak amanah.
.
Tak salah jika para ulama sekarang memerintahkan setiap umat islam mulai bergerak dari mimbar-mimbar masjid, dan majelis-majelis taklim. Karena karakter rakyat dan pemimpin yang dibentuk dari lingkungan dakwah, akan jauh lebih kuat mentalitasnya dalam memegang prinsip yang Haq.
.
Dan kita sebagai rakyat..
Harusnya mulai punya idealisme. Pilihlah pemimpin yang tidak memberi uang saat kampanye..
Karena mereka yang memberi uang, ujungnya bakalan ngambil uanh juga.
.
#PelajaranRahmatBerkah #PolitikBaik
05/04/2019
12 Komen:
Andre Raditya
05-04-2019, 02:04:39
Cc: Rendy Saputra
Dwi Handini
05-04-2019, 02:04:39
Mulai dari diri kita, keluarga kecil kita, keluarga besar kita, lingkungan kita, hingga meluas.Kejayaan Islam akan bangkit, pasti??
Anggieta Sari
06-04-2019, 05:05:35
Saya masih sedih, kuwu yg skrg dilantik, adalah yg paling kuat duitnya. Meskpun semua warga tau bahwa beliau hobi bermaksiat, terang terangan dan bangga dengan maksiatnya, tp beliau lancar dana nya. ?
Nayli Muna
06-04-2019, 05:05:35
Sangat sulit memahamkan masyarakatnya ustadz...
Budiono Widayat
07-04-2019, 04:59:25
sudah mendarah daging iini pak ..
Bravo Mahendra
07-04-2019, 04:59:25
Ustaadd..Memang jago mengutarakan isi hati.. Keren pisan..
Putri Yuliana
08-04-2019, 04:40:20
Memang benar belum pileg saja, saya sudah ditawari iming" uang oleh timses dari salah satu partai. ??? Alhamdulilah dengan tegas saya menolak.
Rohadi
08-04-2019, 04:40:20
Musuh demokrasi ialah kemiskinan dan kebodohan. Orang miskin relatif kurang peduli politik dan relatif mudah diiming2i uang (money politik). Orang bodoh relatif dalam memilih calon kurang pertimbangannya, kurang visioner, kurang peduli. Terkadang beranggapan, baginya siapapun pemenangnya, sama saja. Berpikir sempit dan pendek, tak berpikir jauh ke depan, menyederhanakan masalah, dsb. Maka seing dikatakan kualitas pemimpin, itulah cermin kualitas rakyatnya. Meski, tentu saja bersifat relatif. Umumnya pun memilih berdasarkan figur atau pencitraan bukan berdasarkan program.
Andi B. Prawoto
09-04-2019, 04:42:46
Masih banyak kok rakyat yg gak mata duitan.....Duit boleh diambil diterima saja, namanya juga dikasih..... Klo nyoblos hatinuranilah..... kan LUBER.....Terserah guwe nyoblosnya....
Didi Hariadi
09-04-2019, 04:42:46
Saya rasa tetap dia berjalan di prinsip kebaikannya agar suara pemilih yang baik tidak diambil konstentasi yang tidak baik.Buat menyelamatkan pemilih yang baik
Gadiza Burhan
10-04-2019, 04:43:50
Sooo...klo mo nyalon kudu banyak duitnya .cuma cara memberikannya perlu inovasi .mulai dari awal buatkan kelompok kerja/karya utk pemberdayaan desa/kampung,majukan perekonomian desa tsb dari dana yg kita punya.ketika masyarakat sudah merasakan jerih payah kita,karya kita ,dan kebermanfaatan kita di sekitar mrk .tentu jika kita mau nyalon atau apalah itu paling tdk mrk pasti mau memberikan sumbangsih suara mrk tanpa iming-iming macem macem.krn sedari awal kita sudah memupuknya,memberi manfaat bagi mrk....monggo di koreksi jika kurang....
Ika Linda Saputri
10-04-2019, 04:43:50
Boleh share gk ya?

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *