Jokowi kurang percaya diri Prabowo terlalu percaya diri

"Jokowi kurang percaya diri, Prabowo terlalu percaya diri"
Seharusnya jika Jokowi punya keyakinan kuat dengan elektabilitas tinggi ia tetap menggandeng Mahfud MD, nggak usah mempedulikan ancaman Romahurmuzi (PPP) dan Muhaimin Iskandar (PKB) yang akan keluar dari koalisi jika tetap menggandeng Mahfud MD.
Orang - orang yang tidak suka Jokowi itu sebenernya bukan tidak suka kepada Jokowinya, tapi pada 'lingkaran setan' yang dengan berbagai cara untuk mengendalikan dan memperdaya Jokowi.
Mau dibangun narasi sebagus apapun tidak bisa menutupi fakta bahwa para petinggi Partai Koalisi Jokowi itu sangat ambisius agar mereka bisa mempersiapkan kadernya di Tahun 2024, sehingga mereka menyetujui Cawapres yang hampir tidak mungkin bisa diproyeksikan di tahun 2024.
Sementara di kubu Prabowo, padahal ini kesempatan emas bagi Prabowo untuk mengalahkan Jokowi. Ahoker yang tidak suka dengan Kiai Ma'ruf Amin akibat fatwa yang menyebabkan Ahok dipenjara banyak yang kecewa karena Jokowi memilih Kiai Ma'ruf, ini bisa dijadikan momentum bagi Prabowo untuk menarik simpati mereka.
Sayangnya Prabowo terlalu percaya diri dengan menggandeng kader partainya sendiri yang merupakan miliarder dengan duit Trilyunan. Mau dibuat narasi sebagus apapun tidak akan bisa menutupi fakta bahwa Prabowo butuh duit untuk semua tetek bengek Nyapres, dan orang yang berani merogoh kocek banyak kebetulan Sandiaga Salahuddin Uno.
Tidak ada yang teriak 'serakah' kekuasaan baru jadi Wagub belum lama sudah langsung nyawapres dengan semangatnya.
Coba lihat bagaimana PKS dan PAN yang ngotot menyodorkan Cawapres dari mereka masing-masing tiba-tiba bisa berubah 180 derajat ketika Prabowo menggandeng kader Partainya sendiri.
Kalau bilang Prabowo nggak jadi milih Cawapres dari Ulama agar tidak terjadi pecah belah karena Kiai Ma'ruf Amin digandeng Jokowi, itu hanya pembelaan normatif saja, jika benar demikian ia sejak dulu sudah berani menggandeng Cawapres pilihan PKS dan PAN yang merekomendasikan Habib Salim Sagaf Al Jufri dan atau rekomendasi dari Ijtima Ulama lainnya.
Sekarang semuanya sudah terjadi, Jokowi Lovers akan selalu mendukung Jokowi siapapun Cawapresnya, dan Prabowo Lovers juga akan selalu mendukung Prabowo siapapun Cawapresnya.
Sayangnya pendukung keduanya tidak beradu argumen dengan menampilkan gagasan maupun program yang didukung masing-masing pilihannya, tapi sibuk membuat dan mencari kesalahan - kesalahan lawan politiknya hingga banjir fitnah, cacian dan penghinaan di berbagai lini masa.
#PilihanKu
#MungkinTetapSepertiTahun2014
31/03/2019
60 Komen:
Uswatun Hasanah
31-03-2019, 02:05:02
Ttp golput kang. Ya itu cak imin pke ngambek seh
Imron Rosyadi
31-03-2019, 02:05:02
Aja melu melu lan aja kampanye Golput, bisa dilaporkan :D
Arofa Prima
01-04-2019, 04:48:18
Nyimak bae lah....hihi
Imron Rosyadi
01-04-2019, 04:48:18
Bahasan berat, ngga usah ikut-ikutan
Arofa Prima
02-04-2019, 04:33:31
Siap ! Komandan !
Arief Syekhermania Brebes
02-04-2019, 04:33:31
Awalnya saya ga stuju apa yg dipilih prabowo tpi dg tidak mengambil ulama ada bagusnya walaupun nantiny harus kalah yg saya takutkan seandainya debat nanti ulama debat dg ulama pendukungny bully sana bully sini dan ada pihak yg diuntungkan
Imron Rosyadi
03-04-2019, 04:51:54
Wkwkwkwkwkwk dengan tidak memilih Ulama pun tetep ada pembully an disana sini
Arief Syekhermania Brebes
03-04-2019, 04:51:54
Klo bully membully Itu pasti masalahnya ulama yg dibully walaupun saya bukan projo tpi saya sedih dan marah klo kyai ma'ruf juga dibully apalgi seandainy habib salim saggaf lebih sedih lg
Varikh Fafa
04-04-2019, 04:31:48
Pengen programe Nahdhiyin terus lestari yo pilih sing ana kyaine..nek milih kubu sebelah..tau sendirilah jejak rekam politiknya memainkan adu sara.
Imron Rosyadi
04-04-2019, 04:31:48
Wis siap dikafirkan dan dimunafikkan? Ngahahahahaha
Varikh Fafa
05-04-2019, 04:29:58
Wis biasa belih..hahaha
Hamim Jazuli
05-04-2019, 04:29:58
Dawuh Mbah Maimun, "Pilih sing ana kiaine"
Imron Rosyadi
06-04-2019, 04:37:44
No Video Hoax Ngahahahahaha
Amri Yahya
06-04-2019, 04:37:44
Di timeline ku sebagian besar Jokowi lovers malah kecewa dg penunjukan Ma'ruf Amin, ya kebanyakan dulunya simpatisan Ahok juga sih
Imron Rosyadi
07-04-2019, 04:36:11
Maaf pantang bagi saya untuk menyebut Kiai Ma'ruf Amin hanya dengan namanya saja
Junaedi Al Katiri
07-04-2019, 04:36:11
Saya sependapat sprti kang imron.
Abie Zahira
08-04-2019, 04:25:20
Yang koment jelas bukan Orang Nu
Amri Yahya
08-04-2019, 04:25:20
Emang bukan, tp tetap menghormati kyai
Faiz Ibnu Nawi
09-04-2019, 04:29:47
Bahkan ada yg bilang mang Ma'ruf Amin
Moch Ahami
09-04-2019, 04:29:47
Itu karena media juga yang suka mwnghilangkan kehormatan..Kiyai "Ma'ruf Amin" Bahkan Habib "Rizieq Shihab" hanya menyebut nama..
M Akbar Khoiril Alfin
10-04-2019, 04:30:48
Ijin share kiai
Imron Rosyadi
10-04-2019, 04:30:48
Aku bukan Ustadz apalagi Kiai
M Akbar Khoiril Alfin
11-04-2019, 04:25:05
Imron Rosyadi?
Asyeh Ismail
11-04-2019, 04:25:05
Setelah melihat siapa calonnya, saya pastikan tahun ini untuk gak nyoblos siapa2 kang
Imron Rosyadi
12-04-2019, 04:22:50
Kalo aku tetep nyoblos karena itu hak konstitusional Warga Negara Indonesia
Asyeh Ismail
12-04-2019, 04:22:50
Tahun ini gak nyoblos kang, nyoblose tahun depan hahaha
Imron Rosyadi
13-04-2019, 04:24:20
Ah gak mungkin, Lha kemarin Pilbup sama Pilgub sih gimana?
Asyeh Ismail
13-04-2019, 04:24:20
Tah kwe krn ora bisa cuti O,, pas banget tembe mangkat kerja 2 dina jg
Mamaz Hamzah
14-04-2019, 04:21:40
sudahlah...kita itu siapa??? wong yang lebih pandai dan berilmu jg adem ayem kok....jadi doakan saja Pa Kyai....ok??
Imron Rosyadi
14-04-2019, 04:21:40
Kita itu rakyat jelata yang butuh makan minum dengan tenang dan bahagia
Mamaz Hamzah
15-04-2019, 04:14:56
Alhamdulillah banyakin syukur nanti bahagia....
Mohammad Najih
15-04-2019, 04:14:56
Tinggal ngopi plus ngudud mawon yi... ??
Imron Rosyadi
16-04-2019, 04:14:22
Aku enggak 'ngudud' biar hemat Ngahahahahaha
Hanif Al Ayyubiy
16-04-2019, 04:14:22
Pilihan sy #bukan di pilpresTahun2014
Imron Rosyadi
17-04-2019, 04:14:18
Ya iyalah kan pilihannya di Pilpres 2019
Hanif Al Ayyubiy
17-04-2019, 04:14:18
Imron Rosyadi hehehehhj
Arif El-Banjar
18-04-2019, 04:18:34
Golput bukan pilihan
Imron Rosyadi
18-04-2019, 04:18:34
Sing ngomong Golput sapa yah?
Arif El-Banjar
19-04-2019, 04:13:24
Mbokan kwe tah..hehe muga2 tah aja eman2
Ginanjar Eko Prasetio
19-04-2019, 04:13:24
Paling like paragraf terakhir..
Abahe Hacim N Dede
20-04-2019, 04:10:24
Nyong seneng karo rulisane sampean.
Raden Kian Lantang
20-04-2019, 04:10:25
Sandiaga uno juga alternatif yg dia rekomendasikan ijtma ulama kang ?
Muhammad Yusuf
21-04-2019, 04:11:55
Kalo ini, kemungkinan dibuat setelah uno dipilih
Khaeruddin Abdul Aziz
21-04-2019, 04:11:55
Lalu kenapa yusuf martak marah karena prabowo tak menggubris rekom
M Umar
22-04-2019, 04:09:59
Kq ada anggota moi
Dina Asri Rakhmillah Barliani
22-04-2019, 04:09:59
Ganti pres saja soalnya kanjeng mamih masih hidup
Apud Sony Amri
23-04-2019, 04:09:41
Jokowi/prabowo pan wakile kiyai. habib.ustd.dukun.pndetA.biksu. ora urus...tau rasan gula tehe be ora koh kon ndukung.but lah
Zia Ul Haq
23-04-2019, 04:09:41
Golput maning ah.
Ahmadi Cemuk
24-04-2019, 04:10:42
Sayang jangan sampe golput.....ikuti ulama
Hanny Ramadhan
24-04-2019, 04:10:42
Beropini monggo dan boleh saja.." politik ga asyik kalo tak di kristisi..." klo aku sih sdh bosen 2019 - ganti prabowo lah
Koko Saja
25-04-2019, 04:11:27
insya Allah 2019 tetep nyoblos,,,,
Akhmad Attijani
25-04-2019, 04:11:27
Klo sy, jika tdk menggandeng K.H. Ma'ruf Amin , tokosebelah akan trz mengekspose "antiislam" pd kbu jokowi dan itu tdk baik utk indonesia kedepannya..
Ayahanda Nahda
26-04-2019, 04:11:17
Izin share yo kg
Yusko Yus
26-04-2019, 04:11:17
Berpendapat jokowi diperdaya ketum parpol koalisi jg pendapat subjektif, sulit dibuktikan.
Muhammad Yusuf
27-04-2019, 04:09:44
Bukan ppp dan pkb yg dikhawatirkan kang, tapi PDIP Sendiri, knp,? Karena ini masa kedua atau terakhir utk Joko Widodo, jika Mahfudh Wakil, Pilpres 2024 niscaya Mahfudh yg maju Pilpres, dah MMD lebih dekat ke PPP DAN PKB, PDIP Tidak mau, saat Joko Widodo selesai PDIP Ikut selesai.. Minimal Start nya masih sama... Dari awal.. Lain halnya jika Mahfudh di usung partai lain PDIP Bisa saja tergerus, dan harus mulai dari awal lagi, sama seperti teori sby gandeng budiono, sby kelar budiono juga kelar. Semua start dari awal lagi
Arif Hardiyanto Ningrat Dongkrak
27-04-2019, 04:09:44
Golwhite
Ali Bin Sudoro
28-04-2019, 04:10:09
pak dhe sudah dipastikan menang 70% 30%
Paijo Shabir
28-04-2019, 04:10:09
Kalau dari kacamata saya, ini justru itikad baik daripada Jokowi, dimana Jokowi memilih Kiyai Ma'ruf agar persatuan tidak terpecah belah, inilah pemimpin yang mengutamakan keutuhan, kerukunan, kesatuan, agar tidak terpecah belahnya pendukung beliau untuk meraup suara, namanya politik tad,
Tito Moyo
29-04-2019, 04:08:59
Analisise kualik kue tadz ?
Dika Rizaldi
29-04-2019, 04:08:59
2019 TETEP ADA PRESIDEN

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *