Oposisi Merekrut Buni Yani Minder apa Blunder

Oposisi Merekrut Buni Yani, Minder apa Blunder?
masuknya Buni Yani dalam tim sukses Prabowo-Sandiaga.
Bagi banyak pendukung Prabowo-Sandiaga, nama Buni Yani adalah legenda tersendiri. Ia adalah sosok yang memulai “perang” politik yang kemudian menimbulkan polarisasi besar-besaran di dalam masyarakat Indonesia.
Video pidato Ahok yang diupload oleh Buni Yani sukses menjadi minyak yang menggelorakan api perlawanan umat terhadap Ahok yang dianggap menistakan agama. Api perlawanan yang, diakui atau tidak, mengubah lanskap politik Indonesia.
Nama Buni Yani diusulkan masuk menjadi bagian dari tim sukses atau kim kampanye pemenangan Prabowo-Sandiaga oleh Djoko Santoso, calon ketua tim sukses Prabowo-Sandiaga.
Recana untuk merekrut Buni Yani tersebut disampaikan langsung oleh Djoko sesaat setelah merayakan peringatan ulang tahunnya yang ke-66 di kediamannya yang kebetulan juga dihadiri oleh Buni Yani.
“Insya Allah yah, Insya Allah tak suruh masuk,” kata Djoko.
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso bicara peluang Buni Yani masuk ke dalam tim sukses pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dia menyebut kemungkinan Buni Yani dimasukkan ke dalam tim medsos. Djoko mengatakan kemungkinan Buni Yani masuk ke dalam tim medsos Prabowo-Sandi. Buni Yani dilihat cocok karena backgroundnya seorang dosen di salah satu Perguruan Tinggi.
Djoko mengaku dirinya sudah kenal baik dengan Buni Yani cukup lama. Djoko mengenal Buni Yani sejak Buni menjalani persidangan atas kasus video Ahok yang kala itu membuat Buni yani dipidana 1 tahun 6 bulan.
11/07/2020
2 Komen:
Al Fatih Ilham
11-07-2020, 02:04:10
Merka cuma bisa ngumpulin orang orang yg percum tak bergun...
Iskandar Eliya Toar
11-07-2020, 02:04:10
BUNI YANI, INGAT ... KALI INI NGGA ADA AMPUN, SALAH LANGKAH MASUK PENJARA. .... BEGINILAH KALAU KELEDAI. ....

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *

Artikel berkaitan