PARTAI GAIB Banyak yang posting tentang kekhawatiran kembali hidupnya anasir ORBA khususnya kekuatan cendana setelah melihat daftar 14 partai yang lolos

PARTAI GAIB
Banyak yang posting tentang kekhawatiran kembali hidupnya anasir ORBA, khususnya kekuatan cendana setelah melihat daftar 14 partai yang lolos. Menurut mereka ada yang aneh.
Saya kira postingan teman2 tersebut amat wajar. Ada partai baru yang tidak banyak diberitakan proses lahirnya, verifikasinya dan aktivitasnya namun tiba-tiba masuk dalam daftar peserta pemilu. Dan banyak yang memandang ini tumbuh dari akar cendana. Apa saya yang kuper, atau memang partai-partai ini jenis gaib yang muncul dari dalam tanah secara ajaib.
Secara pribadi saya tak yakin mereka akan menang, tapi tetap tidak bisa dinafikan bahwa mereka ini bukti bahwa hawa gaib orba masih eksis. Yang tampak ini tidak terlalu mengerikan sepertinya. Yang ngeri justru yang tak tampak, bersembunyi di balik bayang, tapi mengendalikan banyak hal.
Terkait hal itu, sesungguhnya yang benar-benar gaib bukanlah partai aneh tersebut, tapi kuasa-kuasa bilyuner yang memainkan bidak. Terserah, saya dibilang konspirasis ya biarlah. Namun saya tetap yakin adanya kekuatan itu, sebagaimana yakinnya Pak Amin, Pak Din dan Buya Maarif terhadap adanya kekuatan siluman yang menggerakkan para penganiayaan pemuka agama, dari Jawa Barat hingga Lamongan kemarin itu.
Mari berlindung kepada Allah
27/11/2019
2 Komen:
Yudha Sasmito
27-11-2019, 08:31:54
Negara sudah dlm kondisi mengkhawatirkan, pejabat2 masih bergaya priyayi, koruptor menancapkan kukunya agar tdk terhempas badai kpk jangan sampai menimbulkan tsunami orde baru, penderitaan sudah sebatas leher, rusaknya moralitas di aegala sendi kehidupan
Ahmad Fauzan S
27-11-2019, 08:31:54
Biarkan masyarakat yang memilih, kalau masyarakat lebih senang dengan orde baru biarlah mereka menyalurkan aspirasinya ke partai itu... kayak partai orde lama ternyata banyak juga peminatnya dan malah jadi pemenang di negeri ini..

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *

Artikel berkaitan