Penghormatan kepada Kyai Ma ruf Amin dari pendukung Prabowo Sandi Uno

Penghormatan kepada Kyai Ma'ruf Amin dari pendukung Prabowo Sandi Uno
Kubu sebelah sedang terbelah, pasca dipilihnya Kyai Ma'ruf Amin memunculkan pro dan kontra dari para pendukung Jokowi. Yang membuat saya tertegun melihat sikap mereka yang tidak punya adab kepada Pak Kyai, padahal beliau itu Cawapres dari jagoannya.
Tahu kah anda para pendukung Jokowi jikapun memilih Jokowi - KH Ma'ruf Amin mereka tidak memuliakannya. Bahkan dalam sebuah komentar ada yg menyebutkan mereka tetap akan pilih Pak Jokowi, dan menyebut Kyai Ma'ruf Amin situa bangka yang tak berguna (Capture-an dikomentar).
Nah yang mau saya ajak kepada para Pendukung Prabowo Sandiaga Uno, kita tunjukan akhlak dan adab yang mulia kepada orang tua kita pak Kyai Ma'ruf Amin. Walaupun kita tidak memilih beliau, tapi kita memuliakannya, berbeda dengan pendukung sebelah mereka memilih Jokowi Ma'ruf Amin tapi tidak memuliakan pak Kiyai.
Bentuk memuliakan beliau, karena pak Kyai Ma'ruf Amin adalah orang tua kita, sesepuh umat islam di Indonesia, rasanya tidak tega kalo beliau itu dijadikan wakil presiden, yang mana tugasnya sebagai pembantu kepala negara. Jika Prabowo Sandiaga Uno terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, kita akan usulkan pak Kyai Ma'ruf Amin sebagai penasehat khusus Kepresidenan, bukankah penasehat itu lebih mulia dan memuliakan orang tua.
23/07/2020
2 Komen:
Handayani Ulinnuha
23-07-2020, 02:01:27
Sadis pilihan katanya...sejak awal sdh begitu jelas bahwa kyai Ma'ruf hanya dimanfaatkan bukan dimuliakan
Ayu Indrasta
23-07-2020, 02:01:27
Ngeriiii... Bahasanya.

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *