PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU KAPOLRES TATAP MUKA DENGAN TOKOH AGAMA

*PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU, KAPOLRES TATAP MUKA DENGAN TOKOH AGAMA*
Polresberau.net - Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo mengadakan tatap muka dan silaturahmi dengan para tokoh agama dalam rangka menjelang Natal dan tahun baru 2020, Selasa (24/12) siang.
AKBP Edy Setyanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silahturahmi dengan tokoh masyarakat/tokoh agama kristen guna menghimbau dan mengajak agar dapat bersama-sama bersinergi dengan Polres Berau untuk menjaga stabilitas keamanan dan kertiban diwilayah Kab. Berau menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.
"Ini dilakukan agar kepolisian selalu bersinergi dengan para tokoh agama maupun kepada siapapun demi terciptanya lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif," kata AKBP Edy Setyanto.
Selain tatap muka dan silaturahmi, AKBP Edy Setyanto juga mengajak dan menghimbau kepada para tokoh agar tetap waspada dan tetap menjaga kebersamaan dalam rangka perayaaan Natal dan tahun baru nanti.
"Kita harapkan perayaan Natal dan tahun baru nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Untuk itu, kami berharap agar kita selalu waspada dan tetap menjaga kebersamaan," pungkasnya.
@polresberau
@divisihumaspolri
@multimedia.humaspolri
@edy_setyanto2000ss
@_polisipromoter
@polisipromoter
24/05/2020

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *