SAYA HANYA BISA MENGHELA NAFAS PANJANG SERAYA BERTANYA APAKAH SAYA BISA MELAKSANAKAN DENGAN BAIK TANGGUNG JAWAB INI

SAYA HANYA BISA MENGHELA NAFAS PANJANG, SERAYA BERTANYA: APAKAH SAYA BISA MELAKSANAKAN DENGAN BAIK TANGGUNG JAWAB INI. SELEBIHNYA SAYA HANYA TAHU DENGAN MIMPI SAMBIL USAHA BEKERJA KERAS....
Ya, pada Selasa 31 Januari 2017, atas dukungan teman-teman dan suport dari berbagai pihak akhirnya acara SEMINAR MEMBANGUN JEJARING & PELANTIKAN PENGURUS FORUM TAMAN BACAAN MASYARAKAT [FTBM] BANYUMAS selesai dilakukan.
Saya tidak bisa menyangka bisa menghadirkan LIMA DINAS di Kabupaten Banyumas, mulai dari Dinas Pendidikan, Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masayarakat dan Desa, Dinporabudpar, Dinas Arsip dan Perpustakaan, dan Bappedalitbang.
Bahkan tempatnya bis di OJK Purwokerto yang sangat megah bagi saya. Sungguh,semua diberi kemudahan atas petunjuk-Nya.
Dan dalam acara tersebut, dengan tugas baru saya dimanati untuk memimpin FORUM TAMAN BACAAN MASYARAKAT [FTBM} BANYUMAS masa kepengurusan 2017 - 2022. Yang dilantik langsung oleh Mas Triyono [Ketua PW FTBM Jawa Tengah].
Semoga ini menjadi amanat yang bisa saya lakukan dengan baik dalam upaya untuk MEMAJUKAN LITERASI DI BANYUMAS. Dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Banyumas melalui bidang literasi.
Rasanya kadang saya merasa aneh, setelah hampir empat tahun mengelola WADAS KELIR dengan keringat dan kerja lelah yang memprihatinkan, saat saya ingin rehat dan terus memimpin wadas kelir, justru tanggung jawab lebih besar berdatangan untukmenyita tenaga dan energi sya.
Ya, semuanya memberikan kebaikan.Sebab, yang terbaik bagi saya adalah bisa menyaksikan masyarakat yang berpendidikan tinggi.
Semoga WADAS KELIT BISA UNTUK TANAH AIR.
12/07/2019
2 Komen:
Annemarie Mevlana
12-07-2019, 03:15:39
selamat ya mas Heru Kurniawan atas tanggungjawabnya ............................inshaalaah setiap kesulitan akan lahir kemudahan ...semoga Allah juga akan memudahkan setiap ikhtiar baikmumu utk kemasalahatan banyak orang..
Agnes Andini
12-07-2019, 03:15:39
Selamat pak, semoga selalu diberi kelancaran dan kemudahan aaaamiiinn

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *

Artikel berkaitan