Saya ingin mendekalrasikan diri sbg tim sukses Prabowo sebg Capres tuk Pilpres 9 Juli 2014

Saya ingin mendekalrasikan diri sbg tim sukses Prabowo sebg Capres tuk Pilpres 9 Juli 2014. Tentu, saya punya tugas maha berat, A) Menyukseskan Prabowo tuk jd Presiden RI 2014-2019; B) yang tak kalah beratnya, mencarikan jodoh agar Presiden Prabowo nanti punya ibu negara yg mumpuni. Karena itu, dibuka lamaran untuk calon Ibu Negara, syaratnya; Usia di bawah 40 tahun, Berijazah, Menyetujui 6 Platform Gerindra, Nasionalis, Tdk pernah menjadi korban penculikan oleh Tim Mawar 1998, punya keakraban dgn Hercules (mantan preman Tana Abang), bisa berkuda, bisa bawa pistol dan menembak, bukan dri keluarga pak Harto (mantan Presiden), tdk berafiliasi dgn PDIP-Nasdem, dll.. Jika ada yg sesuai syarat2 itu, tolong layangkan aplikasinya ke alamat FB ini..Lamaran ini ditutup sblm 1 Mei 2014. Salam calon Tim Sukses..
27/06/2019
34 Komen:
Husaini Muhammad
27-06-2019, 03:29:25
aya2 waee,,,hahahaahaaaaaaa
Uha Maftuhah
27-06-2019, 03:29:25
Gmn klo tetanggaku aja?,hehehe...
Beryl C. Syamwil
28-06-2019, 03:29:24
Aduh, saya sebenarnya hampir memenuhi syarat, bisa berkuda bahkan bisa berenang sekedar seperti pasukan KATAK. Menembak juga pernah bisa waktu latihan WALAWA di ITB tahun 1971, menembak dalam taktik regu berpakaian seragam tentara dan survival satu bulan di Cikole. Saksinya ya teman-teman Angkatan 71 ITB, misalnya Prof. Muhammad Koesmawan. Tapi sayang usia sudah 63 tahun ... Nggak masuk kotak ...
Astrid Putriwandania
28-06-2019, 03:29:24
saya bersedia pak, hehehehehehe.....
Azis Abdul Azis Anshari
29-06-2019, 03:29:29
ternyata bukan hanya saja caleg yang stress, ternyata diluar pun ikutan stress
Diyach Afsheen Daeva
29-06-2019, 03:29:29
L u c u
Mukhaer Pakkanna
30-06-2019, 03:29:21
Bu Beryl C. Syamwil, soal usia bisa direkayasa spy bisa dibawa 40 tahun bu..Bs diurus dikelurahan. Itu gampang...hehe..
Beryl C. Syamwil
30-06-2019, 03:29:21
Waduh, kalau hidung dan mata bisa direkayasa, hanya usia yang tidak bisa ... Karena menyangkut seluruh performa yang ada ... Maaf, ya, saya hanya menyatakan hampir memenuhi syarat, tapi sudah tak berminat karena usia dah sadar sakarat ...
Astrid Putriwandania
01-07-2019, 03:29:40
gimana caranya pak??
Yanti Burhan
01-07-2019, 03:29:40
Hihihi... Saya mendampingi tim sukses aja deh pak!
Mukhaer Pakkanna
02-07-2019, 03:29:21
Ada lagi syarat yg baru bu Beryl C. Syamwil..Jangan srg bawah boneka..
Beryl C. Syamwil
02-07-2019, 03:29:21
Boneka PANDA ... ?
Abdul Rachmat Noer
03-07-2019, 03:29:46
Massu'na ......????
Beryl C. Syamwil
03-07-2019, 03:29:46
Saya kan sudah usul, semoga Ibu Negara-nya model penampilan yang kembali ke UUD 1945 begini : jadi nggak malu sama negara-negara muslim minoritas, dimana sebenarnya negara ini berpenduduk muslim terbesar di dunia ...
Mukhaer Pakkanna
04-07-2019, 03:29:18
Dijamin deh bu Beryl C. Syamwil@ Pak Prabowo lngsung akan pimpin fit and proper test, termasuk apa calon ibu negara itu hafal Pancasila, UUD 45, dan pilar-plilar lain. Tp yg paling penting bu, hafal brp jumlah kudanya pada saat jd Presiden...
Beryl C. Syamwil
04-07-2019, 03:29:18
Kalau gitu harus rajin nangkring di kandang kuda... Dari saat jadi Presiden sampai berhenti jadi Presiden jelas nambah dong ... alami ... masak kuda dilarang beranak-pinak ... alias berkembang-biak..
Dewi Puspitaningrum
05-07-2019, 03:29:16
Haha lucuu
Muhammad Koesmawan Soebandi
05-07-2019, 03:29:16
Setuju Deh Anatara Beryl C. Syamwil dan Mukhaer Pakkanna, banyak kesamaannya dimana Muhammad Koesmawan. Yang Pasti, CARA BERPIKIRNYA ITU, Maju tuh dan JAGO JAGO MENULS SEMUA. Pokoknya kalau Sudah Beryl ama Mukhaer bikin komen saya setuju saja deh he he he he SALAM DARI KOTA SUKABUMI. Lagi jaga Cucu Ber.
Mukhaer Pakkanna
06-07-2019, 03:29:15
Prof Mkoesmawandua Haji@ waktu sy SMP n SMA, inspirator sy klo membaca majalah PANJIMAS, yah karena ada bu Beryl C. Syamwil. Tp kok beliau jarang nulis lg?
Beryl C. Syamwil
06-07-2019, 03:29:15
Mukhaer Pakkanna, kan tiap hari nulis di FB. Panjimas sudah terjual, para alumni sibuk jadi profesor dan doktor ... bangga-bangga sedih ...
Soe Hendra
07-07-2019, 03:29:14
hheeheheheheh
Siswoyo Haryono
07-07-2019, 03:29:14
Widyawati sdh siap jd istrinya.... top lah...
Mukhaer Pakkanna
08-07-2019, 03:29:13
Siswoyo Haryono@ wah info valid neh mas. Tp Prabowo baru mau nikah klo sdh positif jd Presiden. Pdhal aura widyawati kan PDIP.
Siswoyo Haryono
08-07-2019, 03:29:13
Dulu kan sopan sopian keluar dari DPR fraksi pdip... krn tskbtahan aeoma korupsi di dpr dan khususnya pdip
Buziel Aje Yee
09-07-2019, 03:29:14
Waaahhh, orang orang hebat yg sedang membicarakan calon calon pemimpin Indonesia dengan kata kata terpelajarnya.... Tp kok saya membacanya lebih ke guyonan yg mencemooh atau mendekati ke gibah yah.... Hehehe otak bodoh saya ajja x hash, yg gak sampe ke dalam pemikiran ketua STIE AD ini...
Mukhaer Pakkanna
09-07-2019, 03:29:14
Buziel Aje Yee@ pentas politik kita kayak akrobat lucu2an. Mereka itu ibarat pemain sandiwara. Makanya tanggapi dgn lucu2an jg. hehe
Ahmadin Gayo
10-07-2019, 03:29:11
siap Buziel Aje Yee, sy setuju.. seorg yg berpendidikan dan kapasitasnya setingkat rektor, harusnya mengayomi masyarakat spy jd tauladan yg baik.. klo mau kritik sy rasa lagsung kepoint nya.. tp klo berghibah begini namanya kita cari dosa...
Mukhaer Pakkanna
10-07-2019, 03:29:11
haha. takut ah
Buziel Aje Yee
11-07-2019, 03:29:12
Yaah bang Mukhaer Pakkanna jangan takut dong saya baru mau ikut lucu lucuan nech ngajak Imali Stimal Adimus Harianto
Mukhaer Pakkanna
11-07-2019, 03:29:12
haha. takut klo ada utusan malaikat dtg. mereka kan sdh mengkavling sorga. jd takut ngelayani. haha
Khotimun Sutanti
12-07-2019, 03:29:09
Kurang satu pak syarat istrinya: bukan warga Timor Leste, terlebih keturunan janda2 dari kampung Kraras korban penganiayaan TNI. :p
Ahmad A. Cinnong
12-07-2019, 03:29:09
hahaa....
Mukhaer Pakkanna
13-07-2019, 03:29:08
Khotimun Sutanti@ betul-betul. tambah lg syarat, klo bs anak dari jenderal yg dipecat.
Emsoli Hat
13-07-2019, 03:29:08
Hehehe .... Pak Rektor bisa aja. Yang pasti, rakyat di bawah pengen sosok pemimpin yg tegas, pak. memikirkan kesejahteraan rakyat, dan punya martabat di mata dunia. Tidak didikte asing, merasa sederajat dg pemimpin manapun, tidak pegang burung dan menunduk2 saat ketemu presiden (sekelas mahathir ).

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *