SEJAK semalam hingga siang ini di sebuah group WhatsApp WA keluarga Adonara di Kupang cukup hangat bicara soal Daerah Otonomi Baru DOB Adonara

SEJAK semalam hingga siang ini, di sebuah group WhatsApp (WA) keluarga Adonara di Kupang, cukup hangat bicara soal Daerah Otonomi Baru (DOB) Adonara.
Ada yang begitu optimis menyatakan DOB Adonara sudah final. Final dari Hongkong? Ada pula yang psimis dengan rayuan gombal jelang pemilihan umum (Pemilu) ini. Bahkan ada yang apatis, sudah tidak mau bicara lagi. Berpikir pun tidak lagi.
Setiap respon ini punya makna terselubung. Tetapi setidaknya, saya pernah merangkai 'emosi' saya di pertengahan tahun 2013 silam pada Pilgub NTT periode lalu. Tulisan ini dimuat di Flores Pos cetak saat itu.
Lima tahun kini mendekat. Pilgub NTT dan pemilihan anggota legislatif 2019 kian memanas. Akankah isu ini kembali seksi jadi jualan politik bagi anak tanah Adonara?
Oh, TIDAK!! Baca di sini:
07/11/2019
2 Komen:
VincentSintu Kiabeda
07-11-2019, 08:31:57
Bagus bisa rebut suara. Lagu lama tetap seksi Adonara. Semoga bisa terwujud nyata.
Lasarus Ama
07-11-2019, 08:31:57
Tulisan yg sangat bernas... Dan itulah realitax ama Yahya Ado, jualan kecap jelang pilgub, pileg tahun ini pasti akan lbh menarik lg... Kita tunggu di tikungan biar jgn ada lg yg menikung.. Teruslah bermimpi krn mimpi tak miliki mahar hehehehe...

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *