Selamat Datang Momentum Perubahan 2018 adalah tahun Demokrasi rakyat NTT Tahun dimana rakyat kembali diperhadapkan pada pilihan pilihan untuk menyeleksi pemimpin NTT 2018 mendatang

Selamat Datang 'Momentum Perubahan'
2018 adalah tahun Demokrasi rakyat NTT. Tahun dimana rakyat kembali diperhadapkan pada pilihan-pilihan untuk menyeleksi pemimpin NTT 2018 mendatang.
Pada tahun 2018 juga menjadi penentu perubahan dan perbaikan NTT dari 'Nanti Tuhan Tolong' menjadi 'Nusa Tanah Terjanji'. Jalan ini tentu dengan mendukung dan memilih pemimpin yang mempunyai gagasan dan visi, sesuai dengan potret sosial ekonomi NTT saat ini.
Harus kita bersepakat bahwa persoalan kemiskinan, human traficking dan segudang persoalan lainnya yang menyelimputi NTT adalah dampak dari stuktur pemberdayaan dan pembangunan ekonomi yang tidak terencana, sehingga NTT selalu menjadi provinsi yang Maju dan mandiri.
Fakta membuktikan bahwa daerah ini belum bisa sejajar dengan provinsi-provinsi lainnya di Nusantara yang sudah sangat maju diberbagai aspek pembangunan. Sehingga sampai hari ini NTT masih butuh bantuan dari pusat.
Ibarat pepatah mengatakan "Tikus mati di lumbung padi", pepatah ini mengoreksi keadaan NTT yang potensi sumberdayanya luar biasa tapi rakyat masih miskin, bahkan data statistik menunjukan angka kemiskinan NTT 22,19 % atau 1.150.080 jiwa dari 5,3 juta jiwa. NTT mendapat predikat termiskin ke tiga dari 34 provinsi.
Hal ini memantik kita untuk mulai berpikir tentang pemimpin yang tepat untuk mengatasi problem kemiskinan tersebut. Saat ini menuju momentum 2018, sudah ada beberapa nama bakal calon gubernur yang sedang meramaikan publik NTT, tapi cuman satu orang yang merupakan ekonom, seorang bankir sukses yakni Bapak Daniel Tagu Dedo.
Bapak Daniel Tagu Dedo adalah sosok yang memahami betul, soal pembangunan ekonomi NTT secara cepat dan tepat sasaran, berbasiskan semangat Ideologi Kerakyatan. Sehingga Tagline "Melangkah Lebih Cepat, Untuk NTT yang MAJU, MANDIRI dan BERMARTABAT" menjadi visi pembanguan NTT 2018-2023.
Dalam semangat kerakyataan Daniel Tagu Dedo dari kampung ke kampung, mengajak rakyat untuk berpikir dan berjuang bersama dalam membangun NTT. Untuk memulai langkah ini, Bapak Daniel Tagu Dedo melakukan petualang perubahan dari sudut barat pulau Flores, Labuan Bajo menjadi titik awal gerakan perubahan untuk NTT Kita.
Welcome To Flores; Bapak Daniel Tagu Dedo, tokoh perubahan yang akan membawah NTT, menuju masa depan yang cemerlang. Bersama Bapak Daniel Tagu Dedo, mari kita berjuang dan meraih mimpi-mimpi, Mari kita bangun kita kesadaran koletif dalam gerakan bersama untuk meraih momentum Perubahan ini.
#PowerOfChange
#PenaMarhaenis
27/06/2020
2 Komen:
Arianto S
27-06-2020, 02:01:17
NTT dianugerahi destinasi wisata alam, bahari, budaya, kuliner yg dapat mengangkat perekonomian masyarakat. Sayangnya pemerintah kurang memperhatikan. Sibuk promosi tp lemah pembenahan dan pengembangan. Semoga ada pemimpin yg bisa melakukan reformasi dan jeli melihat.
Thomas Bambang
27-06-2020, 02:01:17
Pemimpin NTT ke depan diperlukan yang memiliki visi misi perubahan namun bisa dan paham dalam mengelola potensi SDM, SDA secara maksimal dengan memahami segala problema pembangunan baik fisik maupun non fisik

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *