SINGA MELAWAN BUAYA DI TENGAH RAWA Oleh Laba laba beracun Mungkin itulah perumpamaan yang tepat atas perseteruan Erdogan dan Trump

SINGA MELAWAN BUAYA DI TENGAH RAWA.
Oleh : Laba laba beracun
Mungkin itulah perumpamaan yang tepat atas perseteruan Erdogan dan Trump. Kenapa saya pilih perumpamaan itu??? Ini alasannya.. :
Kita ketahui bersama bahwa Erdogan adalah salah satu sosok pemimpin yang dikagumi banyak orang karena keberaniannya. Namun kali ini, keberanian Erdogan justru semakin memperparah KRISIS EKONOMI TURKI.
Ancaman Erdogan untuk terus melawan perang dagang dengan Amerika membuat nilai tukar Lira sebagai mata uang Turki semakin anjlok. Alhasil, saat ini Turki tersudut dalam kondisi yang sulit.
Apakah keberanian Erdogan adalah sebuah kesalahan???
Penilaian saya, TIDAK. Keberanian Erdogan bukan sebuah kesalahan. Secara personal Erdogan adalah sosok pemimpin yang berani dan saya pun mengagumi keberaniannya.
Namun keberanian Erdogan ini tidak ditopang oleh SISTEM PEMERINTAHAN YANG TEPAT. Sejak runtuhnya sistem KHILAFAH pada tahun 1924 silam, Turki menyatakan diri sebagai Negara Sekuler.
Hal ini tentu saja membuat Turki mengadopsi aturan-aturan sekuler yang tidak disadari merupakan sebuah perangkap yang tidak akan pernah membuat Turki bisa kembali berdiri tegak selama Turki masih menerapkan SISTEM SEKULER tersebut.
Turki sebagai Negara berbasis Islam bahkan tercatat dalam sejarah pernah menjadi negara Adidaya dengan sistem KHILAFAH tentu saja sangat tidak mungkin akan mampu berdiri tegak dengan sistem SEKULER. Bukan hanya Turki tetapi seluruh Negeri yang berbasis Islam tidak akan mungkin mampu berdiri tegak dan berjaya dengan menerapkan sistem SEKULER.
Kesimpulannya :
Habitat bagi Singa adalah Darat, sehebat dan sekuat apapun Singa, ia tak akan berdaya jika melawan Buaya di tengah-tengah rawa.
Sistem yang TEPAT bagi negara-negara berbasis ISLAM adalah KHILAFAH, karena sistem SEKULER bertentangan dengan prinsip dasar ISLAM yang tidak memisahkan urusan negara dengan keterikatan pada hukum-hukum Allah.
Sehebat apapun pemimpin Negara yang berbasis Islam, seberani apapun ia dalam melawan orang-orang yang mendzalimi negeri-negeri muslim, selama negara tersebut tetap menggunakan sistem yang bukan merupakan "HABITAT" yang tepat baginya, ia tak akan berdaya.
Karena itu marilah sama-sama berjuang untuk mengembalikan sistem pemerintahan Islam, yaitu KHILAFAH yang akan mempersatukan negeri-negeri kaum Muslimin untuk melawan kedzaliman negara-negara kafir agar Islam kembali berjaya di atas muka bumi ini.
Karena kita bukan hanya membutuhkan PEMIMPIN MUSLIM YANG HEBAT tetapi juga membutuhkan SISTEM YANG TEPAT, yaitu KHILAFAH.
#KhilafahSolusiUmat
#KhilafahSatukanUmat
#KhilafahSistemIslam
#KhilafahAjaranIslam
30/06/2020
2 Komen:
Mahmuddin
30-06-2020, 02:02:23
AllahuAkbarLailahaillallahMuhamadurRosulullahAllahumaSholiAlaMuhamadIslamRohmatanLilAlaminBackToIslamKaffahKhilafahAjaranIslamReturnTheKhilafah
Yanti Yunengsih
30-06-2020, 02:02:23
izin share umm

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *