Survey LSI itu punya dua tujuan saja Survey LSI yang menyebut paslon Jokowi Maaruf aman karena dipilih lebih dari 50 responden itu sebenarnya punya dua tujuan

Survey LSI itu punya dua tujuan saja;
Survey LSI yang menyebut paslon Jokowi-Maaruf aman karena dipilih lebih dari 50% responden itu sebenarnya punya dua tujuan.
1) Memberikan landasan empiris untuk tetap menempatkan dominasi Jokowi. Ini untuk mendongkrak pencitraan jika Jokowi mandiri with or without Maaruf. Dari puluhan Survey Monyet via sosial media yang viral di kedua pihak maka paslon Prabowo Sandi unggul rata-rata 56-59 persen. LSI perlu menyalip arus digital ini sekaligus merebut pasar survey.
Tetapi berkaca pada kasus-kasus di pilkada DKI, Jateng, dan Jabar ide ini tidak terlalu akurat Khalayak faham jika alasan dari drama empat bulan terakhir sampai malam penentuan balonwapres lalu itu, terjadi karena elektabilitas Jokowi di bawah 34%. Ia tersandera dengan wajib mencari sosok yang bisa mendongkrak nya.
Kondisi berbeda pada SBY periode 2 yang sangat pe-de menjaring balonwapresnya via konvensi partai segala.
2. Selanjutnya survey memberikan legitimasi empiris bagi geraan geser Maaruf Amin ke depan.
Boleh percaya atau enggak, tetapi Survey LSI ini mendahului niat dari maksud Kata penulis Gunter Grass, apa yang mesti diinginkan harus dikatakan di depan.
27/06/2020
2 Komen:
Noor Haryono
27-06-2020, 02:01:17
hampir semua polling online hasilnya berkebalikan dgn survey LSI, termasuk polling oleh akun2 pendukung petahana :D
Yadi Heryadi
27-06-2020, 02:01:17
Kekalahan macam ahok di dki akan terjadi sama jokowi. Dah kesolokan lagi aja. Ngisinin.

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *