Tahun 2014 Di Malaysia Jokowi JK kalah telak melawan Prabowo Hatta mereka hanya mendapat 8

Tahun 2014 Di Malaysia Jokowi-JK kalah telak melawan Prabowo Hatta, mereka hanya mendapat 8.525 suara alias 17 persen. Sedangkan, Prabowo-Hatta mengumpulkan 43.770 suara alias 83 persen. Dari total 53.013 suara pemilih,
Hari ini disebuah Ruko di Bangi, Selangor Malaysia ditemukan ribuan kertas suara telah tercoblos untuk Capres 01, sebuah rekaman berdurasi 3 menit 22 detik dari relawan 02 mengabarkan kondisi kertas suara yg telah tercoblos sang relawan juga mengatakan akan mengerakan masa sebanyak 24rb di Kuala lumpur bila peristiwa ini tidak diviralkan.
Insting Jahat gua mengatakan " Ada udang dibalik Rempeyek dalam peristiwa ini.." gua mendorong pemerintah Indonesia dan Malaysia menyelidiki secara tuntas kejadian ini.
Ada beberapa hal aneh dalam peristiwa ini, pertama Video ini viral pertama kali dari tim 02, logikanya kalau ada kecurangan kenapa bukan dari pihak berwajib atau pers Malaysia yg mempublish nya, jgn2 mereka yg membuat dan mereka yg memviralkannya.
Tahun 2014 Jokowi kalah telak di Malaysia, berarti masa pemilih disana terbesar adalah pendukung Prabowo, kalau mau curang kenapa hanya di Malaysia yg DPT nya kecil n minoritas. Mending di DPT besar seperti Jabar, Jateng atau Jatim jelas pengaruh nya untuk suara pemenangan.
Kesimpulannya ada upaya pengiringan opini untuk masa pemilih tanggal 17 besok bahwa telah terjadi kecurangan yg sistematis untuk memenangkan calon 01, ini sangat berbahaya kejadian di luar negeri mau dijadikan sekam untuk membakar emosi para swing voter yg masih galau menentukan pilihan, image Jokowi curang mau mereka munculkan.
Sejarah akan mencatat mungkin Pilpres 2019 adalah pilpres paling kasar dan buruk sepanjang sejarah segala hal dihalalkan untuk meraih kemenangan, rapatkan barisan, pastikan kita hadir di ke TPS karena 1 suara sangat berarti untuk 5 tahun kedepan nasib bangsa ini.
#SalamWaras ?? Insyaallah 01 Lagi ?
Aamiin ya Rabbal Alamiin ?????
18/05/2020

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *