Terima Kasih Bapak Presiden Joko Widodo melalui undangan Bapak Presiden akhirnya Raja Salman mempercayakan kepada pemerintahan yang Bapak pimpin untuk sudi berinvestasi di NKRI ini

* Terima Kasih – Bapak Presiden Joko Widodo – melalui undangan Bapak Presiden, akhirnya Raja Salman mempercayakan kepada pemerintahan yang Bapak pimpin, untuk sudi berinvestasi di NKRI ini.
--------------------
Kedubes Saudi: Raja Salman ke Indonesia Penuhi Undangan Jokowi
Jakarta - Kedutaan Besar Arab Saudi menyatakan maksud kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia pada 1 Maret hingga 9 Maret 2017 mendatang. Raja Salman hendak memenuhi undangan Presiden Jokowi.
Hal ini disampaikan oleh Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi lewat keterangan tertulis yang diterima detikcom, Sabtu (28/1/2017). Sebelumnya Jokowi mengunjungi Raja Salman pada 2015.
"Kedutaan Besar Kerajaan Saudi Arabia di Indonesia bersama ini dengan hormat menyampaikan bahwa kunjungan Yang Mulia Dua Pelayan Kota Suci-Khodim Al Haromain Al Syarifain-Raja Salman Bin Abdulaziz Al Saud (semoga Allah melindunginya) ke Indonesia dilakukan untuk memenuhi undangan Yang Mulia Presiden RI Joko Widodo, usai kunjungannya ke Saudi Arabia pada tahun 2015M," kata Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi.
Keterangan pers ini tertanggal 27 Januari 2017 atau 29 Rabiul Akhir 1438. Kunjungan itu direncanakan membahas peningkatan hubungan kedua negara.
"Di mana kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan hubungan bilateral antara kedua negara serta dalam rangka membahas berbagai bidang kerjasama demi kepentingan kedua bangsa yang bersahabat," kata Kedutaan Besar Kerasaan Arab Saudi.
Sekalian, Kedutaan Saudi juga menepis kabar yang beredar di media sosial soal alasan kedatangan Raja Salman selain alasan di atas. Alasan yang beredar di media sosial adalah tidak benar.
"Dan berkaitan dengan apa yang tersebar di situs jejaring sosial selain pernyataan di atas adalah informasi yang tidak benar," kata Kedutaan Besar Arab Saudi. (dnu/bag)
Sumber:
https://m.detik.com/…/kedubes-saudi-raja-salman-ke-indonesi…
11/06/2019

Tinggalkan Balasan

Tên của bạn *
Email *
Cảm nhận *